728x15 Ads

Penerbitan Buku-Buku Filsafat


buku_filsafat_dan_agama
Penerbitan buku-buku filsafat saat ini menjadi kebutuhan mendasar para penulis filsafat di Indonesia. Maraknya kajian-kajian filsafat terutama di kampus-kampus islam tidak dibarengi dengan adanya lembaga-lembaga penerbitan yang memfasilitasi para penulis untuk menerbitkan buku mereka.

Satu hal yang kerapkali menjadi pertimbangan penerbit sehingga enggan menerbitkan buku genre filsafat karena, buku-buku jenis ini dianggap jenis “buku berat” sehingga susah laku dipasar. Padahal, tak demikian adanya. Jika mau ditelisik, ada ratusan ribu mahasiswa Filsafat yang tersebar di puluhan kampus di Indonesia yang membutuhkan buku jenis ini.

Nah LSAF Press mengambil peran itu, lembaga yang bernaung dibawah devisi penerbitan Lembaga Studi Agama dan Filsafat (LSAF) Jakarta  ini berupaya menerbitkan buku-buku aliran filsafat, tidak sekadar menyasar pasar potensial khsusnya mahasiswa jurusan filsafat, tetapi juga berupaya menghidupkan lagi wacana-wacana filsafat di Indonesia yang nyaris mati.

Nah jika anda ingin buku anda diterbitkan LSAF Press, silakan anda kontak kami di email lsaf.press@gmail.com atau tlp. 081806446625 (Josep) Atau 081936772005 (Jumaili)

0 komentar:

Posting Komentar

Share